• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Rabu, 27 Januari 2016

INFO KESEHATAN UNTUK MEMILIKI TUBUH YANG RAMPING, SEHAT DAN SEXY

Mempunyai pinggang ramping dan badan sehat tentu akan menjadi impian semua wanita. Selain menjadi terlihat langsing, cantik, sexy, pinggang yang ramping juga dapat menjadi acuan bahwa seseorang memiliki tinggkat kesehatan lebih baik daripada orang lainnya. Seperti yang diungkapkan oleh Hans Vaaler seorang ahli gizi asal Inggris yang menyebutkan bahwa "akumulasi kelebihan lemak di area pinggang akan meningkatkan resiko ketidakseimbangan hormon dan berefek buruk bagi kesehatan" . banyak ahli gizi juga mengemukakan hasil penelitiannya bahwa lingkar pinggang seorang wanita ideal seharusnya maxial batanya 50% dari tinggi badannya. Sehingga apabila tinggi badan seorang wanita berkisar pada 160-170 cm maka 160 cm dibagi 2  80 juga jika tinggi 170 cm maka lingkarpinggang baiknya  85 cm.


Kalau seorang wanita membangun impian memiliki pinggang ramping, sehat dan sexy  tentunya ia akan melakukan beberapa hal agar pinggang ramping, sehat dan sexy yang menjadi idaman dapat tercapai. Namun, seringkali ketika berat badan  turun ternyata ukuran lingkar pinggang tak kujung berubah.
jadi Apa masallahnya? Seorang ahli nutriis amerika serikat, Alan Aragon mengatakan bahwa hal tersebut mungkin saja dapat terjadi karena seseorang kurang melakukan olahraga beban  atau sedikit mengkonsumsi protein. Jadi selain menambah porsi latihan beban, menambahkan porsi asupan makanan yang memiliki tinggi protein harus menjadi satu prihal yang mesti dijalani. memakan makanan kaya protein merupakan salah satu cara yang cukup baik untuk memaximalkan metabolisme tubuh sehingga memicu tubuh agar membakar lemak jauh lebih banyak dan aktif serta membuat tubuh mengirimkan geombang ke otak bahwa tubuh masih ada rasa kenyang dalam fikiran.
memakan asupan  makanan  kaya protein terbukti meningkatkan dampak thermogenesis dengan rasa kenyang dibanding diet dengan kandungan protein yang jauh lebih rendah. cara mengkonsumsi Makanan yang memiliki protein tinggi akan membuat penurunan asupan energi di waktu makan selanjutnya sehingga akan lebih berfaedah untuk menggantikan setetngah karbohidrat simple dengan sumber protein yang rendah lemak jenuh.
mencukupi asupan protein bagi tubuh sehingga terbakarnya lemak akan jauh lebih cepat dengan tetap menjaga kecepatan metabolisme jaringan otot. bukan hanya itu dengan memenuhi kecukupan asupan protein seperti ikan salmon, kacang almond, ikan lele, jamur, ayam tanpa kulit juga beberapa makanan yang mengandung protein yang cukup tinggi akan memperbaiki dan menjaga  pertumbuhan tiap sel dalam tubuh kita . dengan kata lain pinggang ramping nan cantik akan segera tercapai dan tentunya tetap  bertenaga.




salah satu mineral yang juga harus di milika sebagai jalan yang membuat kita menjadi cepat ramping, seperti HYDRO C yang banyak manfaatnya seperti untuk Obat Hipertensi atau Obat darah tinggi , atau obat diabetes

baca juga
TIPS MENURUNKAN HYPETENSI

0 komentar:

Poskan Komentar